Prioritas Land Siap Luncurkan Apartemen Mewah

PT Prioritas Prioritas Land Indonesia (PLI) akan meluncurkan sebanyak 20–40 unit apartemen mewah (high end) yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,5 miliar – Rp 3 miliar di wilayah superblok K2 Park.
Rencananya, apartemen yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini dibangun dengan dengan tipe 3 bedroom (120 m2) dan terdapat di tower 4, yakni Tower Scoria.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia (PLI), Marcellus Chandra, mengatakan ide untuk meluncurkan apartemen edisi mewah ini, lantaran tingginya tren para konsumen, baik investor maupun enduser yang mengincar hunian mewah, khususnya apartemen di daerah penyangga Ibu Kota Jakarta, seperti di daerah Bintaro dan Serpong.

Saat ini, di daerah Kota Tangerang Selatan saja, khususnya kawasan Serpong dan Bintaro sudah terdapat sekitar 12.899 unit pasokan apartemen baru yang berasal dari 19 proyek. Sebagian dari apartemen tersebut sudah berencana atau bahkan sudah mengeluarkan edisi mewah.

”Mengingat kedekatan jarak dengan Jakarta dan infrastrukturnya juga sangat menunjang, bukan tidak mungkin kawasan Bintaro dan Serpong pada waktu mendatang akan sama seperti Ibu Kota Jakarta. Saat ini, sudah banyak pengembang yang membangun gedung-gedung bertingkat untuk perkantoran di daerah Serpong. Mungkin ini hanya sekelumit alasan mengapa banyak konsumen yang mengicar apartemen mewah di daerah Serpong dan sekitarnya,” kata Marcell.

Apartemen yang akan melakukan pemancangan tiang pertama (groundbreaking) pada Oktober 2014 ini terletak di kawasan Superblok K2 Park yang terdiri dari 4 tower apartemen sebanyak 2500 unit, 1 tower hotel, dan 1 tower akan menjadi pusat pendidikan. Tahap awal penjualan pada pertengahan Februari lalu, sebanyak 1 tower, yakni Tower Arkose yang terdiri 600 unit apartemen habis terjual hanya dalam waktu sekitar 2 pekan. Sementara penjualan tower ke 2, yaitu Tower Moraine saat ini sudah mencapai sekitar 350 unit.

K2 Park dikelilingi berbagai kampus ternama, baik nasional maupun internasional. Superblok K2 Park, yang apartemennya saat ini dipasarkan dengan harga terendah Rp 450 juta ini merupakan proyek mahakarya Prioritas Land yang dibangun di lahan seluas 3 hektare dengan dana investasi sebesar lebih dari Rp 1 triliun dan akan menjadi the symphony of living di daerah Gading Serpong.

Nantinya, proyek multi fungsi (mixed use develpment) yang hadir dengan konsep sunken plaza dengan pusat perbelanjaan bawah tanah ini akan memiliki sejumlah fasilitas, diantaranya food hall, area commercial, restoran, cafe, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. Sementara untuk education tower, rencananya akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan, diantaranya adalah sekolah sekretaris, sekolah musik, dan sekolah public relation (PR).

Lokasi pembangunan proyek yang terinspirasi dari gunung Zhang Jia Jie (tempat pembuatan film Avatar) ini dikelilingi oleh pusat pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan pusat belanja bertaraf international yang dapat ditempuh dalam hitungan menit. Area ini merupakan lokasi emas diantara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, Alam Sutera dan Modernland. Akses jalan yang mudah, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta – Serpong.

Dikelilingi oleh beberapa universitas / sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.

K2 Park, juga dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan, diantaranya adalah Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World. Terdapat sejumlah rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros, Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Progress K2 Park 2017

Progres pembangunan Majestic Point Serpong